Monday, October 27, 2014

Mariah Carey: The Elusive Chanteuse Concert, Kuala Lumpur


Diantara kesibukan mengurus orderan customer di bulan2 terakhir di 2014, Rabu malam kemarin daku sempat menerjang kemacetan lalu lintas Kuala Lumpur demi bertemu dengan idolaku...
Seorang DIVA dengan oktaf suara yang tertinggi, kebolehan dalam mencipta lagu, ditambah lagi dengan wajahnya yang cantik.
She is Mariah.
 

Nggak rela rasanya ngelewatin satu konser bertahap internasional dari seorang biduanita bersuara emas yang legendaris...
Well, she's my favourite singer since I was a child, sampai sekarang emang ga ada yang bisa menggantikan posisi Mariah Carey, she's always be the one.
Dan malam itu beruntung sekali bisa datang ke konser "The Elusive Chanteuse" Show Tour yang digelar apik oleh IME Productions dan didukung Malaysia Major Events (dibawah naungan Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata)


Malam itu, sekitar 12,000 penonton ber-jas hujan memadati Stadium Merdeka dan ga peduli dengan guyuran hujan dari petang lagi.
Semuanya terlihat antusias sambil membawa atribut2 idola kesayangan.
Beberapa tembang favoritku dengan indahnya dinyanyikan; Shake it Off, My All, Honey, Hero, dan Always Be My Baby. 
Teriakan histeria penonton tidak kunjung surut bahkan makin bergema saat tune tembang "Hero" dimulai...


Beberapa lagu lain yang diambil dari album terbarunya memang kurang familiar di telinga, tapi keramahan dan kepawaian Mariah dalam memikat hati penonton memang patut diacungkan jempol!
Hummingbird, satu keistimewaan spontanitas dari Mariah Carey, didominasi oleh kata2 "lightning", "pouring", "thunder", "fire".
Seakan2 semua itu adalah faktor2 pendukung meriahnya konser.
Bukan sekali dua kali Mariah ber-hummingbird ria, tapi berkali2 diantara derasnya hujan membasahi stadium malam itu.
Walaupun malam itu hujan tidak juga reda sepanjang konser berlangsung, diriku tidak sedikitpun gentar untuk terus berdendang bersama, untuk membayar kerinduanku pada sang idola.


Malam yang indah itu diakhiri dengan alunan Always Be My Baby, satu tembang manis yang memang sudah kunanti2kan...
Walaupun Without You tidak hadir malam itu, tapi keseluruhan konser ini memang sangat fabulous! Ngarep konsernya bisa berlangsung sepanjang malam sampai pagi hehe...
Thanks so much Mariah Carey for your awesome performance, I'm soooo entertained.
Thanks to IME and Malaysia Major Event!


PS: as usual, concert tag menjadi oleh2 buat my babyboy tersayang yang terpaksa mama tinggal di rumah menunggu mama yang lagi dating sama papa :)



0 comments:

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers