Friday, June 28, 2013

Linkin Park Konser di Malaysia 19 Agustus Depan!



Siapapun penikmat dan fans musik Linkin Park ga perlu penjelasan lebih lanjut tentang apa yang menarik dari Linkin Park. Mulai dari videografi, aksi pentas, musik, vokal, memang lain daripada yang lain! Ga heran kalau mereka berhasil menjual album mereka lebih dari 50 juta keping di seluruh dunia dan menjadi band terbesar di Facebook dengan 53 juta fansnya yang terus bertambah dari hari ke hari. 

Band beraliran nu metal dan rock alternatif yang digawangi vokalis utamanya, Chester Bennington, pemain drum dan perkusi, Rob Bourdon, gitaris, Brad Delson, pemain bass, Dave 'Phoenix' Farrell, Joe Hahn yang bertindak sebagai DJ serta vokalis kedua merangkap pemain keyboard dan juga gitaris, Mike Shinoda itu sebelumnya pernah ke Jakarta pada September 2011. Tapi rasanya 2 tahun berlalu cukup untuk membuat fans-fansnya rindu dengan kepiawaian mereka dalam bermain musik. Dengan album terbarunya yang berjudul Living Things (Machine Shop Recordings /Warner Bros) yang mencapai penjualan teratas di lebih dari 20 negara, Linkin Park kembali menggebrak dunia!

 


Thanks to Wonderland+, Linkin Park akan mengadakan konser yang bertajuk "LINKIN PARK ‘LIVING THINGS’ WORLD TOUR LIVE IN MALAYSIA 2013" pada 19 Agustus depan di Malaysia, yang sadly, ternyata ga bakal mampir ke Indonesia, Thailand, Singapore, Vietnam, dan Brunei karena keterbatasan waktu. Tapi kehadiran band asal California, Amerika Serikat, di Malaysia ini sebetulnya bagus juga buat fans-fans Linkin Park di Indonesia. Nilai lebihnya, Malaysia ga jauh dan banyak alternatif penerbangan budget dari Indonesia ke Kuala Lumpur, ditambah lagi nilai plus nonton konser sambil jalan-jalan :) 

Tiket konser Linkin Park di Malaysia kali ini dibandrol dengan harga RM95, RM195 dan RM295 untuk 'free seating' di Green Zone, sementara untuk ;free standing' dilego dengan harga RM350 (Playground Zone), RM450 (Rock Zone), RM550 (The Pit) dan RM680 (VIP).


Bukan bisik2 tetangga lagi, tapi kenyataan loh, tiketnya sudah bisa dibeli di www.ticketcharge.com.my atau dengan menghubungi no telefon (+60) 3 9222 8811 atau www.facebook.com/thewonderlandplus. Tiket hemat early bird untuk pembelian 21 - 30 Juni 2013 ada diskon 10%. Ayo, sebelum nyesel kelewatan konser 'most-waited' ini, buruan beli tiketnya sekarang!





 

2 comments:

tak suka la lagu baru diorg... boringg.... kalau diorg janji tak nyanyi lagu dari album baru confirm ramai g pergi... hahaha

@henry lee: really? for me ok je, but i admit my fav is their first album :)

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers